Materi dasar PHP (Program Hyper Processor)

Materi dasar algorithma

Halo guys ...
    saya akan memposting tentang algorithma pemrograman sederhana Dengan Maksud mengerjakan tugas dari sekolah.
Ini adalah tugas yang di berikan guru saya dalam sebuah soal cerita.
Seseorang bernama saefudin. dia ingin membeli 5 buah baju, masing-masing berharga Rp.120.000 karena saefudin membeli 5 buah maka saefudin memperoleh diskon 20%. saya akan menuliskan bagaimana algorithma pemrograman php nya..



                       !!!!!Jawab!!!!!



itu adalah materi dasar alogrithma pemrograman.
jangan lupa menyimpan nya harus menggunakan huruf kecil semua. contoh belajar.php bukan BELAJAR.php dan menamakan file itu
tidak boleh menggunakan karakter yang aneh. contoh belajar.php bukan bèLÂJAR.php
sudah yaa guys saya baru belajar ini doank. nanti saya akan share lagi kepada kalian.

JANGAN PERNAH MENYERAH JIKA KALIAN TIDAK BISA.

0 Response to "Materi dasar PHP (Program Hyper Processor)"

Posting Komentar