Step Airbrush Lady pada kaos putih(cepat)

      Sekarang saya akan membagi cara cepat airbrush pada kaos warna putih,tapi sebelumnya saya jelaskan bahwa setiap figur atau karakter pasti mempunyai tingkat kesulitan sendiri. dan pada posting ini akan saya beri contoh jenis figur yg sangat mudah dan cepat bila kita airbrush pada kaos warna putih.

dan figur ini bukanlah jenis dari kategori realis tapi lebih pada jenis sketsa atau mungkin agak berbau komik atau mangga.

seperti biasa kita langsung masuk pada step awal..

>Pertama 
sketsa dahulu figur yang akan kita buat  diatas permukaan kaos, tipis saja jangan terlalu tebal agar tidak kotor karena gambar ini bersifat sangat simple. dan akan berpengaruh pada step step slanjutnya.
maaf saya lupa lagi untuk memfoto hasil sketsanya..tapi nanti untuk posting selanjutnya akan saya buat sedetail mungkin stepnya..
> Kedua
 Isi warna sketsa dengan hati- hati pakailah warna yang muda jangan warna tua karena akan terlihat terlalu tajam karena ini masih dalam step awal jadi masih bisa kalian kontrol akan kebutuhan ketajaman warna pada designya. tersarah pakai warna apa saja disini saya menggunakan warna coklat muda.










 >Ke Tiga
Lanjutkan dengan mengisi bagian lain, disini saya buat rambut yang penuh dan melebar mengisi kekosongan bagian kaos.
pada step ini bisa saja sudah cukup hanya dengan mempertajam pada bagian gelap figur gambar. dan kaos sudahlah jadi karena tidak setiap design harus terlihat nyata atau tajam karena tiap orang atau style design mempunyai khas dan selera masing- masing bukan? ada yg minimalis, simple, unik, lembut, kabur,tajam,dan penuh semua tergantung dari selera yang membuat atau selera pamesan bila kalian berniat menjual atau menerima order dari pelanggan.



  >Ke Empat
dan pada figur ini saya membuatnya sedikit tajam dan lebih bersifat dekoratif untuk memberi kesan berwarna pada kaos putih ini. Selanjutnya saya isi bagian bawah rambut dengan warna biru tua dan mempertajam bagian warna yang gelap pada wajah dan rambut bagian atas dengan warna coklat tua..










>Ke Lima
Pada step ini adalah step terahir yaitu mengkoreksi setiap bagian gelap dan terang merapihkan dan meyeimbangkan design pada kaos agak terlihat serasi menurut saya tentunya.
seperti pada rambut bagian atas saya tambahkan lebih ke atas dan tebal untuk menyeimbangkan dengan warna biru di bawah nya. selesai sudah ...
mudah bukan? disini saya menggunakan warna coklat muda, coklat tua, biru, dan warna putih untuk detail terahirnya pada bagian yang terang. oh ya.. untuk bagian yg sangat gelap cukup menambahkan biru tua diatas coklat tua yang telah di airbrush pada permukaan kaos saya tidak menggunakan warna hitam karena dua warna itu sudah cukup gelap dan tidak terlalu kontrasdengan warna yang lain..
Semoga membantu..
Sumber (http://sasbrush.blogspot.com/2010/07/step-airbrush-lady-pada-kaos-putihcepat.html#ixzz2kcqnvZkJ)

0 Response to "Step Airbrush Lady pada kaos putih(cepat)"

Posting Komentar